abstrak 2

Yang menyakitkan dalam hidup adalah tidak menjadi diri kita sendiri.  Menjalankan harapan dan cita-cita orang lain. 

Yang menyakitkan adalah mengorbankan keyakinan diri sendiri,  lalu terpaksa melaksanakan perintah.  Hidup tanpa hati berjalan seperti robot. 

Yang menyakitkan, aku belum berani menyapamu dengan bebas. Aku tak berani.  Kau juga kah?  

~begitu banyak rahasia di antara kita~

Kapan kita akan berjumpa bersama. 

Sebentar lagi,  sebentar lagi. 

Aku menapaki jalan ini dengan tertatih. 

Ini ada yang basah menggenang di pelupuk mata. Namun hangat. 

Andai saja kutahu segalanya,  tak akan lagi ada penasaran yang mendebarkan bukan? 

Ah..  Sudahlah…  Saat aku menceritakan rasaku yang terdalam.  Kau juga akan diam saja kah?  

Ah apalah ini…  

Mungkin tak baik jika kuceritakan dengan detail.  Tapi segala yang sudah terjadi kuresapi.  Aku merasa tempatku bukan di sini.  Mmmm….  Bersamamu aku akan bahagiakan…  

~semoga ini cinta~

3 Replies to “abstrak 2”

Leave a Reply

